26 January 2009

hari ini zz

kemaren pagi gue niat dateng ke acara mtv ampuh
lumayan lah gratisan
gue d undang karna gue RAN
ers
bukan krna gue RAN
ers juga sih, tapi yg dateng kesana pake atribut RAN msuk gratis

eh gue kan mau ajak kk gue tuh, yah sayangnya kk gue les
adooh, sial ah hhe

y uda gue ng.dokem d ruma
bolak balik bolak balik
makan, nonton. tiduran
makan, nonton. tiduran

gimana gue gk tambah gemuk
awal2nya gue malah pengen agak gemukan
tapi giliran gue ngrasa gemuk jadi minder sendiri
jadi gue harus gimana?

tinggi badan 164
cm dengan berat 55kg, pasti lo pada ngira gue gendut
padahal ngga, orang2 bilang gue kuruss
gue cuma berat d tulang gue


cerita yg d atas ittu cerita kemaren

nih yg ceruita yg skarang

gaada crita sih
gabisa crita apa2 cz gue gk imlekan
lohh, pa hbungan nya?? haha

kan tadi siang gue lagi ngnet tuh, terjadilah sbuah prcakapan antara gue nd kk gue
Y=gue
G=kk gue

G: "nda ada maling!"
Y: "maling apaan??"
G: "tau tuh d mesjid"
ternyata maling sendall
haha

oiya, tdi hbis solat ashar d mesjid prumahan gue d adakan solat gerhana
kk gue ngajakin solat tuh
y ud gue solat
tapi pertamanya gue niat banget buat solat! lama kelamaan gue jadi ksel sndiri krna IMAMnya tuh LELET banget!
solat itu tuh 2 rakaat, dalam 1 rakaat tuh ada 2rukuk nd 2 sujud
biasanya tuh solat itu cuma sbentar kaya solat fardu biasa
YA ALLAH, serba lama tau gk sih
dari surah AL-FATIHAH ke rukuk aj ada kali 10 menitan
halah lebay gue
rukuk ada kali 3 menit, kan pegell
sujud 4 menitan
udalah gue pasrah aj
jadi gk niat nglanjutin shalad
parrah gue yah

beranjak maghrib gue gk ngapa2in
gue hampir lupa kalo besok ada tugas untul ksenian
gambar
udalah gue gambr apa adany yg ada d imajinasi gue aj
gatau dah bkalan kepilih ap gk ma guru nya
mudah2an kpilih yag! cz gue ngbett banget
doain yooy

No comments:

Post a Comment

komen dong!

arsip blog