23 November 2009

4L4Y

ya allah, akhir2 ini gue emang lagi sial banget, KOMPUTER GUE RUSAK
gue harus pintar2 merayu buat dibeliin laptop
apa? jangan laptop deh, gue minta notebook aja biar gue juga bisa dibeliin yang lain nya juga
malem ini gue pergi ke warnet deket rumah
OMG!!!!
ternyata di warnet ini penuh dengan orang2 4L4Y yang datang beramai ramai tapi cuma pake beberapa billing, udah gitu ngomongnya tereak2 lagi, norakk banget minta dibikinin facebook
ya allah, mereke kemana aja?? apa karena pergaulan mereke yang begitu jadi mereka baru nyaho pesbuk?? (kok jadi ikut2an katrok?)

andaikan gue bisa ngomong ke mereka "hello??!?? kemana aja lo baru bikin facebook? gue aja udah ngoperasiin facebook ini 1 tahun lebih"
woo lebaaaaaaaaay

mana daritadi itu orang2 4L4Y becanda tereak2 nyampe ganggu orang2 yang ada disana. mana nyanyi mulu lagi
diantaranya nyanyi lagu yang diulang2
- lagunya BCL yang dipake buat sinetron BCL
- lagu T2 yang ada cerai2nya gitu apa sih?

muak gue disini, tapi demi menyelesaikan tugas gue, gue harus bertahan
GO GO GO GO!!!!!

1 comment:

  1. hahahhahah kalo ketemu orang kek gitu lagi.. SIAPIN BOTOL AJAH dek.. lemparin ke idung nya hahahahahh....

    ReplyDelete

komen dong!

arsip blog