23 March 2010

iseng printscreen




hello followers apakabar? lama ga posting berbulan bulan, kangen juga sih
ya jujur gw agak sedikit males nulis hehehe
terakhir gw posing itu gatau tanggal berapa, bulan apa, yang jelas waktu ada penilaian tugas ngeBlog dari Pak Dwi guru TIK gw

akhir akhir ini gw ngefans berat sama Justin Bieber syalalalalalala
agak sial dikit sih, gw udah mention berkali kali ke twitter dia minta diFollow back, tapi ga ada respon sama sekali :3
iri sih sama adek kelas gw ada yang beberapa diFollow back sama dia -_____-
gak beruntung aja kali gw

kemarin iseng iseng nonton MV Justin Bieber dan iseng iseng juga gw pencet2 printscreen
eh lama lama ketagihan hihi

kalian pada tau kan ini lagi di videoclip apa? yup ini di videoclip One Less Lonely Girl
gw seneng pas dibagian ini, gw jadiin ini wallpaper juga hehe

dibagian ini sengaja gw printscreen terus gw crop, niatnya sih buat dijadiin gambar PERTAMAX buat di KasKus tepatnya di thread orang hehe buat lucu2an aja sih

beralih ke MV Baby , gw suka banget sama dance2nya dia di videoclip ini, cool

moon walk:

kalo yang ini gw gatau gaya apa yang jelas ini juga gayanya Michael Jackson:

dibagian ini yang gw paling suka:

paling lucu pas dipiting san\ma ludacris ini:

iseng iseng kepencet tombol printscreen dapatlah gambar ini:

jengjeeeeeeeeeeeeeet

hahaha
itulah kutipan cerita kecintaan gw sama Justin Bieber, maaf ya kalau bagi kalian ini cuma ngespam, junk, terserah lah
alangkah baiknya kalau followers gw meninggalkan komen juga hehehe :p

No comments:

Post a Comment

komen dong!

arsip blog