14 February 2009

lumayan cape hari ini

sabtu, 14 februari 2009
d hari valentine gini gue mala pergi jalan2 ma tmen2 gue ke oldcity alias kotaTUA

hhe, malay gue valentine gni kaga ada yg ngasi coklat
najoss gua mah
hhe ngarep aj

gue ud brsiap siap dari jam 8 pagi, gue pergi naek motor untuk menjemput sang BESTIE gue si soraya
dari ruma soraya gue mulai berangkat keruma BESTIE gue juga yg 1 lagi si rachel

awalnya diruma rachel cuma bertiga
tapi lama kelamaan (gk lama si)
si ulan tmen gue mulai dateng
trus si ranni ndut dateng bawa tmen nya si jenni alias jennifer
eh satu lagi si afif dateng, dia itu orang baru gue kenal
tapi tenang, dia orangbya assik banget dah

berangkat naek angkot 31A
sambil nunggu tu angkot gue berteduh d bawah tenda sebuah toko yaitu CANDY TOYs

kan angkot 31A ud dateng tuh, tapi sayangnya penuh
eh tmen gue si afif bilang "engga bang, kita naek 33"
hhi, si afif ngibulin tukang angkot
gapapa lah

dengan sangat terpaksa si rachel ma afif naek angkot duluan karna angkotnya penuh nd gk muat buat 7 orang

angkot berikutnya kita naek smua

tau taunya d dalem angkot ketemu ma si rara, seorang anak yg gue kenal tapi gk kenal banget bareng kk nya
gillla, terbyata bener kata orang2 kalo kk nya si rara itu cakepp
emang cakep si, tapi gaya nya biasa aj tuh
gk menarik

naek angkot sampe keranji, gk nyampe keranji sih, alias mpe blakang keranji
dari belakang keranji gue jalan ampe stasiun
dari stasiun beli tiket kereta ekonomi AC harganya goceng

gue kira kereta nya ancur, taunya bersih, sepi, dingin lagi, AC nya berasa

trnyata kereta itu gk seperti yg gue bayangkan, gue kira kereta nya kotor, ud cacat, panas, rame
gue mikir gtu krna hrga tiketnya cuma goceng

pokonya puas deh, harga murah tapi puasssss

kan kita ud nyampe stasiun kota tuh, kita jalan mpe ke lokasi yg d sebut2 kota tua
kita kesana cuma pengen tau nd foto2

sbnernya gue ud prna kesana, mungkin gara2 gue foto dsana jadi tmen2 gue pada pengen kesana
hhe PD bett gue

lokasi prtama kita menuju ke museum
kaga tau dah apa nama musium nya

ud lah, foto2 aj dsana

lokasi kedua, kita makan2 d tmpat makan pinggir jalan alias d abang2
gapapa lah, kan d sesuaikan dgn kantong

abis makan, nyewa sepeda ontel stengah jam harnganya ceban

kurang puas naek speda itu krna sbagian wilayah lapangan kota tua itu dpake buat latihan MarchingBand
gapapa lah, kita sdikit trhibur ma llatihan itu


(sorry, fotonya blom ada, nnti gue edit lagi)


kita mau pulang, pergi ke stasiun
sampe dsana kita buru2 bli tiket nd lari2 ke kereta krna takut ketinggalan cz itu kereta terakir

d kereta gk dapet tmpat duduk
alhasil kita berdiri nd duduk2 aj dbawah

hoaaaaaaaaaaaaaaaah, cape pegel tangan gue ngetik
ud dlu yg duduy





oiya, ongkon smuanya ke kota tua
angkot bolak balik Rp 4.000,oo
kereta bolak balik Rp 10.000,oo
makan + minum:
siomay Rp 5.000,oo
coca cola Rp 3.000,oo
sewa sepeda ontel Rp 10.000,oo
beli ice cream walls Rp 5.000,oo + Rp 3.000,ooo
= Rp 8.000,ooo
masuk musium Rp 2.000,ooo

total= Rp 42.000,oo

murah kann

3 comments:

  1. udah lama nih mau ke kota tua, tapi gue buta arah. Kalau dari stasiun kota deket ya ??

    Lam kenal ya. Yang pasti Blog nya Nice, dan tetap semangat untuk Blogging ... :)

    ReplyDelete
  2. iya makasi!!
    deket ko dari kota tua

    salam kenal juga
    nak mana??

    ReplyDelete

komen dong!

arsip blog