13 February 2009

maaf ya sudah lama tak menulis entri

pengalaman gue 1 hari sblum valentine
tanggal 13 februari itu hari jum'at
gue sekola sperti biasa
namun gaada yg spesial

tapi drama gue tampil tadi d skola
biasa aj ah gk deg2an
tapi stiap gue memainkan peran gue, smua tmen2 kelas pada diem nd stiap abis akting pasti heboh sendiri
tapi gue agk ksel lah ma tmen gue yg saaaaangat merasa hebat

sepulangnya sekola tiba2 ade gue nyamperin nd ngasi duit ke gue buat ongkos pulang
gue gk pulang bareng ade gue karna dia mau nganterin temeny
(ih ngapain si d anter, cewekny kali y)

gue ud bingung aj tuhh mau pulang naek apa, mau cari TEBENGan tapi gaada, mau naek ANGKOT tapi gaada temen krna pada mau latihan marchingBAND
sayangnya tmen2 gue pada ngerayu gue buat latihan marching, tapi sayaaaaaang banget
gue gamau
melass dah pada tuanak

dengan sangat terpaksa gue naek angkot, tmen2 cowo yg akrab ma gue malah pada naek metroMINI
masa iya gue ikut2an naek metro??
mana mereka pada nebeng d TRUK laii
uuuuuh bener2 BOPPUNG mereka alian BOccah kamPUNG

dengan sangat terpaksa gue naek angkot, tapi ada sala satu tmen gue namanya RISHA yg mau berbaik hati untuk nganteri gue sampe depan, kan gue gaenak kalo mnta anterin sampe ruma

alhasil gue naek angkot, d dalem angkot ada beberapa anak seumuran gue tapi beda sekola yg menatap gue saaaaaaaaaaangat SINISS
kenapa y? mungkin karna gue keren kali y??
hahahah, apasi lo nda, GaJe amat!

sampe diruma dengan muka kusut, d jalan tuh panaaaaaaaaaas banget, banyak debu lagi

akhirnya gue memutuskan untuk pergi maen keruma LITA
si Lita d ajakin sama tmen gue yg namanya ARIF buat bkin coklat drumahnya

awalnya ccuma bertigaan. gue, lita ma arif
terjadilah percakapan
lita: eh ajak yg laen dong
arif: siapa?
lita: siapa ke? gita aja!
arif: gita gaada motor, mmmm fitri aj y?
lita: dia kerja kelompok
arif: gk tuh, dia ada diruma
lita: y paling2 dia dsuruh jagain addekny yg masi kecil
arif: lamji aj?
gue: lamji gaada, tadi dia pergi ma ikrra, mm si andreas aj
arif: ohiya, y ud
lita: kenapa gk si indra aj? kan seru tuh??
arif: y ud
gue: tersera lah
arif: (nyeletuk) ghinaa aj! ah dia mah pasti gamau kan rumahny jauh

kita bertiga memutuskan untuk pergi nyamper si gita
trnya ta dijalan ketemu ma andreas, perjalanan dlanjutkan kruma gute
eh sam per diruma gita, trnyata die malahan mollor
y dbangunin lah

prjalanan dlanjutkan untuk keruma tmen gue si budi
eh taunya molor juga, tapi dbangunin ma nyokapnya

ywda deh, kita pergi beli bahan2
beli coklat, coklat putih ma cetakan

anak2 dsuruh patungan goceng goceng

kan uda beli semua bahan, kita langsung menyerbu dapur si arif

dapur si arif jadi blepotan semuanya, tapi nyokapnya hanya tersenyum meliahat tingkah laku kita
bhkan dia senang

anak2 cewe bkin coklat eh anak cowo malah asik maenin drumny si arif
gue ancem aj "eh, yg gk bantuin gk dapet jatah!!"

ywdah mereka akhirnya ikut bkin juga

sambil menunggu coklatnya beku, kita maen2 becanda aj
smua yg kita lakuin diabadikan dengan cara direkam dgn kamera handphone

si lita ngajakin kite narsis2an
kata arif "ah malu gue d dpan ruma"
padahal kan gapapa



yg pake clana basket itu gue
jaket pink itu lita
jaket putih itu gita


abis narsis narsis narsis
ada yg ngajakin ke sawah dket rumahnya si arif
ywda kita narsis dsana




yg pake kaos putih sbelah kiri itu andreas
yg kriting gue
yg pake kacamata arif
yg sweater biru budi
yg jaket putih gita

nah yg motoin litta

nahhh slesaiii dahh

No comments:

Post a Comment

komen dong!

arsip blog