27 April 2009

aseeeeeek lomo baru

saptu maren gue agk sdikit ngambek sm kponakan mama gue krna dia ud janji mau anteri gue beli lomo
"akirnya datang juga", kaya nama acara aja ya
dateng nya agk sore-an, y gpp lah yg penting jadi

tadinya gue mau pergi sama ponakan nya mama gue nd kk gue aja
eh taunya mama gue juga ikut, taunya emak gue juga pgn jalan2 toh
gpp lah, kalo mama gue ikut kan jadinya gue kalo minta apa2 gampang
huehehehehehehe kesempatan gk dateng 2x
(akal bulus gue kluar) // heheh y gk lah, tega amet gue

LOMO store itu kan ada nya cuma d Mayestik Jakarta,
ni alamat nya, yg mau beli disini ni:

Jl. Bumi no. 17
Telp. 021 - 7395302

jadi kalo lo pada nyasar, lo telpon aja tuh

sempet nyasar juga sih waktu nyari2 itu tempat, sampe nelpon 2x
akhirnyaaaaaaaa, pas udah sampe ternyata tempatnya tuh gk kaya yg gue liat d account multiply LOMOgraphy itu
nih:

lomonesia.multiply.com

gue kira tuh d sela2 perumahan gtu, taunya paling pojoook bgt..
tmpatnya hampir strategis sih!

kan gue masuk ke toko itu, ternyata dsana gk cuma jual LOMO yg gress aja tapi disana juga menerima lomo second

tadi nya pilihan gue mengarah ke lomo Diana F+
(ada kan foto nya d entri sbelum nya)

tapi ternyata itu barang tuh gk kaya yg ada d pkiran gue
gue kira kamera2 LOMO itu tuh gede, taunya kecil

astaghfirullah, kaget gue

Jatuhlah pilihan gue ke LOMO Fisheye 1 purple and black
kaya gini nih


mantep peeeeeh

hasil gambar nya tuh jadi cembung apa cekung gitu
gue gatau cz gue gabisa bedain cembung sama cekung

udah ah, inti nya gue seneng sama lomo geu
hahahahahahahah

2 comments:

  1. wohoooooooo keren lomo nya...gak ikutan beli dek????hahahahha

    ReplyDelete
  2. looooh, kan saya udah beli! persis kaya gtu
    hahahahahaahh

    ngomong2 ko manggil nya "dek" ? brrti kk klas doong?
    kelas berapa?

    ReplyDelete

komen dong!

arsip blog