17 June 2009

ulang tahun gue

17 juni kmaren hari rabu, ulangtahun gue yang ke 14
urutan orang yang ngucapin daari yang paling pertama adalah:
1. syfa my stepmother 23.56
2. cbyll 00.16
3. denisa 03.23
4. rachel 04.04
5. ririn 05.52
6. asthye 06.14
7. maul 06.28
8. ssela 06.29
selanjutnya lita, dio, aya, opal, ardi, iga, ami, qilla, ucan, alghan, pya, kheirul, roni and mia
orang tua pasti ngucapin lah, kevuali ade gue si eja, gengsi gitu deh buat ngucapin ke gue! padahal mama papa sama kaka ngucapin

itu di sms, kalo d wall facebook gatau dah, banyak males nyebutin nya

makasi banyak ya buat kalian! tanpa doa dari kalian juga mungkin gue gada apa2nya
karnaa doa adalah segalanya

yang gue sebel itu sama si odi, dia yang slalu inget sama ulangtahun gue tapi malahan dia kaga ngucapin, gue kira dia bakalan ucapin duluan, taunya pagi2 dia malah sms gue gini:
"nda lo marching g?" astaghfirullah, sms dia yg itu gk gue bales aja, males bgt, ngaku sahabat tapi kaga ngucapin ulagtahun gue! hehe jangan mikir negativ dulu ya

jam 10-an gue online, udah numpuk bgt wall di facebook yg ngucapin happy birthday dll beserta doanya

baru selesai bales2in wall, si odi nelpon gue dan berkata "nda lo ada dirumah kan?" gue jawab "iya"

pas mau nge-log out facebook tiba2 kedengeran bunyi motor trus suara 1 cewe dan 2 cowo yg manggil "nda, nda, nda, keluar dong"

sumpah ya gue malu bgt, ternyata yg dateng itu Odi, Dea, sama Rahmat Agung
masyaallah, gue belom mandi! mreka udah bawa kue, yaudalah gue tiup aja lilin nya sambil make a wish

pas potong2 kue, pertama gue kasih ke odi, kedua agung, ketiga dea, mreka baru ngucapin pas gue kasi kue yg mreka bawain!
sayangnya rachel gabisa dateng cz dede nya baru lahir ke dunia ini di tanggal yg sama kaya gue! jadi ikut seneng haha

kalo mreka gk dateng mungkin gue gk akan mandi kali ya ?! bheheheh

oya sbelum gue ngasi kue ke mreka ya gue mandi dulu lah,

hahahha udah ah segitu aja, yang jelas kejutan dari mereka gaakan gue lupain! love you all muaaaaah

1 comment:

komen dong!

arsip blog