20 October 2009

final test IEC

gue berangkat nyantai kaya biasa! kaya hari2 les sebelum nya yang masuk jam setengah lima, tapi sebelum les ke IEC gue bimbel di tempatnya bu rokhayah dulu

aaa sebelumnya gue sempat takut gara2 hari ini ujian final di IEC, gue takut gak naik level tapi tetapi gue ngerjain soal tulisan lancar2 aja lah, gampang beeeeeet anak SD kayanya juga bisa tuh hehehehehe! ada nanya dikit sih tadi sama nathan, ricky and wulan hahahah biasalah kenakanlan anak ramaja!!!

tidaaaaaaaaaaaaak! nama gue dipanggil buat speaking test! gue dipanggil berpasangan sama syifa! taaaaaaaaaaapi gue sih kebagian yang gampang2 aja menurut gue! gue kebanyakan menjawab ketibang nanya hahahahahaha

kata gurunya gue udah bagus sih, TAPI masih lebih bagus RICKY katanya huhuhu, kata gurunya "ya maklum sih dia kan udah lama disini"

tenang, hal itu gak bikin gue kesel, bete atau marah sekalipun ya ampu, gue yakin disekitar gue masih ada yang lebih baik dari gue
karena gue hanya makhluk berwujud manusia yang TAK sempurna hahahaha
semua orang tau itu piss

I think its enuff! udah ya cape ngetik! keyboardnya lagi gak enak dadaaaaaaaaaaaaah

No comments:

Post a Comment

komen dong!

arsip blog