12 November 2009

lama tak berjumpa ya ga?

heyaaaaaaa para blogger! lama tak berjumpa, jadi kaku nih nulis di blog gara-gara speedy gue dicabut zzz
mau gamau gue juga harus jadi gaptek lagi hehehe (buka aib deh)
nyokap gue ngeberhentiin berlangganan pake speedy gara-gara suka limit sm gue suka lupa waktu kalo udah depan komputer, padahal udah bawel gue bilangin ke mama gue kalo pake yang Unlimited ajaaaaaaaaaa
(iklan sedikit yaa)

kalian ngeliat tulisan gue diatas kesan nya gue masih kuno banget ya, harus pergi bolak balik ke warnet
kalo kata orang-orang yang serba punya nih, "masih jaman apa ke warnet, ha ha ha"

rasanya lengkap banget deh penderitaan gue

gada internet, handphone rusak, harus bolak balik ke warnet

handphone rusak beralih ke zaman purba memakai nokia 1600
jeng jeng jeng jeng


beri tepuk tangaaaaan! yang mau ketawa, ketawa aja gak maksa kok
(kesan nya jayus gitu ya?)

ASTAGHFIRULLAHALADZIM

tolong hambamu ini ya ALLAH

No comments:

Post a Comment

komen dong!

arsip blog