09 December 2010

hellow :3 aku Gumi Nyo :3

akhirnya ada peliharaan lagi dirumah
lagi di depan kompi ngeblog sama si Gumi :3
ini mainan baru gue namanya Gumi Nyo :D



Nama asli: Gumi
TTL: Sukabumi, Oktober 2010
anak ke: 1/2/3/4/5 dari 5 bersaudara
"saudaraku mati 1 (no name), jadi tinggal 4 eh kakaku (messi) diambil bapaku jadi tinggal 3 (nitnot, citah, sama aku :3)" <-- dia bilangnya begitu sih -_-"

tapikan biar ada korea korea gitu kan ditambahin Nyo jadinya Gumi Nyo
bukan berarti gue pecinta korea ya, buktinya aja gue gatau KPop itu apa
yang gue tau cuma Sm*sH (?)

Hobi: "nyakar Yuanda, ngikutin Yuanda sampe kamar, kalo ee pasirnya berantakan"
Paling takut: "sama mama-nya Yuanda soalnya aku mau ditakut2in pake lidi"



"aku lucu khaaaaaaaan :3"


mau liat ga foto aku sama Yuanda?

 "eaeaeaea cantikan mana? aku apa Yuanda? jelas aku laaah Yuanda kan jelek" *plak* digampar Yuanda


udahan dulu ya kawan, udah sore Yuanda nya mau mandi katanya sama disuruh beresin piring *ups
besok Yuanda katanya mau post foto sodara2 aku :3
salam hangat terdahsyat untuk semua temen nya Yuanda, piss lopp and gawl
dadaaaaaaaah

-Gumi Nyo

No comments:

Post a Comment

komen dong!

arsip blog