09 December 2010

remaja galau

hi guys! long time no see
if you are teenagers, absolutely know  what is "galau" huh?

galau
yup ababil kaya kita emang wajar kalo ngerasain galau sih
sebenrnya, gue gatau galau itu
definisi setiap orang beda-beda -__-

agak melenceng dari judul nih

tau patah hati kan? pernah ngerasain kan?
itu yang lagi gue rasain sekarang
orang yang gue taksir semenjak kelas 3 SMP tanpa diduga jadian sama...
sama... sama...
ya sama orang lah yang menurut gue
eeeeeeeeeew  ups-_____-

gue ga berani nangis, gue gamau sampe nangis
gue sadar kok dia bukan siapa-siapanya gue
jadinya reaksi gue........ya diem aja haha

buat ngelupain tuh susah, udah gue "mute" dia dari timeline twitter gue tapi itu cuma berlaku di twitter buat handphone, ga berlaku buat di pc

udah ah geli sendiri sih ngepost curhat wakakakak
lain kali gue ngepost yang agak bermutu deh

No comments:

Post a Comment

komen dong!

arsip blog